Home » » Mulai Belajar...!!!

Mulai Belajar...!!!

Stella
Alhamdulillah..
Saat ini saya masih diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT. Jadi akan saya manfaatkan semaksimal mungkin utuk belajar apapun yang ada di kehidupanku.. yang kata orang - orang hidup didunia hanya untuk mampir minum..
 
Saya teringat tahun lalu tetangga saya meninggal.. padahal usianya masih tergolong muda.. ya kira - kira 19 tahunan.. dari situ saya belajar menghargai hidup yang tidak panjang ini... apapun akan saya lakukan yang penting bermanfaat untuk saya dan terutama orang - orang yang berada di sekitar saya.
 
Puji syukur.. pada kesempatan kali ini saya masih diberikan kesempatan untuk belajar blooger.. sebenarnya saya ikut - ikutan teman saya.. pengen juga sih lihat dia selalu menuliskan apa yang ada di fikirannya ke blog. nah dari situ saya mulai (cemburu) makanya saya melampiaskan kecemburuan saya untuk menulis juga, hehehe
 
Saya disini bukan penulis, bukan ahli tentang blogger atau apalah yang ahli - ahli tetntang blogger.. tapi disini saya mau belajar, semoga Allah memberi kemudahan pada saya..
 
Doakan saya ya...
 
#tulisanpertama
 
 
Kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.
Gunakan bahasa yang baik saat berkomentar.
Forum Kita Konversi Kode Smiley